Pengering rambut acapkali dipandang sebagai satu diantara perabotan yang dapat mengakibatkan kerusakan rambut dengan gampang. Sebagian dari kita yang menggunakan pengering rambut terlalu berlebih sampai-sampai rambut juga akan gampang kering serta bercabang. Walaupun sebenarnya, sangat banyak wanita yang memerlukan pengering rambut supaya dapat selekasnya mungkin membenahi rambutnya selesai mandi di waktu pagi hari sampai-sampai dapat dapatkan penampilan yang paling maksimum. Apakah ada trik yang efisien biar kita dapat memakai pengering rambut tanpa ada memberi resiko tidak baik untuk rambut?

Trick pertama yang dapat kita gunakan untuk jaga rambut terus sehat meskipun seringkali dikeringkan dengan pengering rambut yaitu dengan mengeringkan rambut selesai rambut dalam situasi yang 1/2 kering atau lembab. Jangan langsung menggunakan pengering rambut persis selesai kita mandi dimana rambut masih serius basah. Baiknya kita coba keringkan rambut dengan handuk terlebih dulu sebelum mengeringkannya dengan pengering rambut. Diluar itu, coba untuk memakai pengering rambut dengan rata ke semuanya sisi rambut, tidak hanya pada beberapa titik khusus saja sampai-sampai rambut juga akan jadi kering dengan rata tanpa soal bagian bagian rambut yang sangat kering. Diluar itu, coba untuk memberi jarak yang cukup, ialah kurang lebih 10 cm di antara rambut dan pengeringnya sampai-sampai risiko rambut untuk bercabang, gampang patah, atau rusak dapat diminalisir secara baik.

Jangan pakai pengering rambut terus-terusan ditambah lagi menggunakannya tiap-tiap hari. Pakai cuma sewaktu kita sedang tersudut serta harus selekasnya menyiapkan diri secepat-cepatnya. Rambut yang jadi kering dengan alami atau dikeringkan dengan handuk akan miliki kesehatan yang lebih baik dibanding dengan yang dikeringkan dengan pengering tiap-tiap hari. Diluar itu, coba untuk menggunakan suhu pengering yang terendah untuk hindari panas berlebihan yang akan bikin rambut gampang rusak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *