Select your Top Menu from wp menus
Sebagian Pemain Real Madrid Senantiasa Dipaksa Berlaga

Sebagian Pemain Real Madrid Senantiasa Dipaksa Berlaga

Sebagian Pemain Real Madrid Senantiasa Dipaksa BerlagaDewapoker – Pelatih asal Chile Manuel Pellegrini memaparkan saat lalunya di Real Madrid. Ia mengungkap, sebagian pemain senantiasa dipaksa berlaga, tak perduli performnya bagus ataulah tidak.

Manuel Pellegrini, yang beberapa waktu terakhir di tandatangani kontrak dengan club Liga Inggris West Ham United, mengaku perbincangan intinya dengan pejabat Real Madrid yaitu senantiasa tentang pemain yang dipaksa untuk masuk starting XI.

“Salah satu diskusi yang seringkali saya kerjakan dengan beberapa pejabat Real Madrid yaitu masalah kemampuan beberapa pemain, ” Pellegrini menyampaikan pada surat berita Chile, El Mercurio.

“Mereka menyampaikan pada saya kalau sebagian mesti senantiasa bermain, tak perduli bagaimanakah keadaannya, namun saya tak sempat ingin berkompromi. ”

Pellegrini : Real Madrid told me I had to play certain players https :// t. co/99ibCPA0T7

— SPORT English (@Sport_EN) Juni 5, 2018

Kunjungi laman Ini : Agen PokerDewa Poker

Pellegrini, yang memimpin Los Blancos pada musim 2009/10, juga sangatlah memberikan pujian pada bekas pemainnya Cristiano Ronaldo serta Raul, sesaat juga mengungkap satu pemain yang paling susah untuk di ajak bekerja bersama.

“Selama karier saya, pemain paling mudah untuk diakukan yaitu Cristiano serta Raul, tak perduli berapakah kerap mereka menang, mereka yaitu atlet yang sangatlah bagus, ” tuturnya. “Yang paling susah yaitu Juan Roman Riquelme. ”

Manuel Pellegrini : ” During my career the easiest players to manage have been Cristiano and Raúl. No matter how much they win : they are excellent sportsmen. The most complicated was Juan Román Riquelme. ” pic. twitter. com/0BkSc4u6RO

— El MadridiZZmo (@ElMadridismo93) Juni 5, 2018

Tetapi, ia meyakinkan kalau ia senantiasa mempunyai jalinan baik dengan beberapa pemain serta pelatih yang lain.

“Saya mempunyai jalinan yang sangatlah baik dengan seluruhnya pelatih, termasuk juga Jose Mourinho, ” lebih Pellegrini.

“Kami beberapa waktu terakhir berjumpa di London serta kami sama-sama menegur dengan berpelukan, ” tegasnya.

Sekian hari waktu lalu Pellegrini, mengatakan terima kasih pada polisi di Chile untuk tanggapan cepat mereka sesudah ia serta istrinya dirampok dengan todongan senjata. Insiden ini berlangsung di pinggir Santiago, Vitacura, pada Sabtu malam saat pasangan ini menuju ke restoran untuk makan berbarengan rekan-rekannya.

Tas istri Pellegrini, Carola Pucci, disangka sudah dirampas saat sebelum perampok ini dihadang oleh polisi, serta ke-2 iris pihak ikut serta adu tembak.

Beberapa perampok melarikan diri dengan mobil curian, yang lalu diketemukan ditinggalkan dengan tas Pucci masih tetap di dalamnya, menurut laporan di Chile.

Pellegrini menulis di Twitter : “Selamat pada @Carabdechile atas reaksi cepat serta keberanian mereka. Saya juga berterima kasih atas pertolongan masyarakat setempat. Saya mengharapkan mereka berikan Carabiniers of Chile (polisi Chile) semakin banyak info untuk memecahkan permasalahan itu sesegera mungkin saja. ”

Manuel Pellegrini, his wife and two friends have been mugged at gunpoint in Chile. His wife’s purse was stolen and the gang shot at police before fleeing in a stolen car. The purse has been found. Manuel has thanked police for their quick and courageous response. Nobody was hurt. pic. twitter. com/nshYJkIOEN

— West Ham Central (@WestHam_Central) Juni 4, 2018

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *